Silsilah Keluarga

 



Assalamu'alaikum wr wb....

Hallo... Perkenalkan nama saya Yusuf Hidayatullah kelas XI ips 4. Saya akan menceritakan sedikit silsilah tentang keluarga ku

Saya anak ketiga dari dua bersaudara, kakak saya bernama Zulfa dan Hida. Bapak saya berasal dari Demak dan ibu saya dari Rembang. Aku lahir di kota Rembang ini tepatnya 17 tahun lalu. Bapak saya mempunyai satu saudara yaitu kakaknya yang bernama Bu Dhe Warti. Kakek dan nenek dari bapak saya bernama Alm Supardi dan Sumiah. Buyut dari bapak saya bernama Alm. Kamsi dan Marsiah kemudian ada canggah 1 yaitu Alm Suripan dan Sri, lalu wareng bernama Alm Warno dan Kasri. Dan udeh-udeg Alm Supar dan Ni. Itulah silsilah dari keluarga bapak saya 

Kemudian lanjut silsilah ibu saya yang bernama Anis Sufiah anak ke 4 dari 4 bersaudara. Nenek saya bernama Alm Pujiati dan Surajak yang mempunyai ibu yaitu buyut sebutan bagi saya Alm Citro dan Miskiyah. Kemudian saya mempunyai canggah yang bernama Alm Kosrin Dan Mardiyah lalu ada wareng 1 bernama Alm Kasimin dan Mur . Ada juga wareng 2 dan 3 bernama Alm Maslah, Dah dan Alm Nur dan Kati. Dan saya mempunyai udeg-udeg yang bernama Alm Kasmo dan Sumi. 

Demikian cerita singkat tentang silsilah keluarga saya mulai dari Bapak dan ibu. Semoga adanya materi ini bisa mengetahui dan mempererat tali silaturahmi antar keluarga. Terimakasih dan sampai jumpa guys.... 

W assalamu'alaikum wr wb...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meramu Jamu Tradisional

Kisah Singkat Ku